Pengalaman Ikut CCIE Bootcamp Indonesia 2013

url

Ini kali pertama gw ikut bootcamp seperti ini, acaranya asyik, banyak pengalaman, banyak ilmu baru yg gw dapet setelah ikut acara ini. Dan gw bangga sudah pernah ikut acara seperti ini. Alhamdulilah dapet kesempatan buat ikut acara ini. Dari itu gw gak nyesel harus absen selama 9 hari kuliah haha, tapi dari semua itu gw bersyukur dapet pengalaman baru, ilmu baru dan temen temen baru.

Kegiatan 9 hari yang diadakan oleh ID-Networkers di anyer, yaitu Bootcamp CCIE RS dan CCIE SP. Kali ini gue ikut yang bootcamp CCIE SP 😀
Pengalaman pertama bagi gw, ilmu baru, serba baru. Disana bisa berkenalan dengan beberapa temen temen yang udah bisa dikatan “dewa” haha, beberapa sudah ada yang dapet “nomor”, ada juga yang sudah bekerja di luar negeri. Harapanya semoga suatu saat bisa menjadi seperti mereka haha. Dan juga kesempatan liburan di anyer haha

IMG-20131215-WA0042

Banyak materi baru yang gw dapet, meskipun tidak semua materi faham karena ada beberapa gangguan dalam pembelajaran kali ini, mungkin perlu banyak minum kopi lagi ini haha. Nah itu PR bagi gw buat serius pelajari lagi. Tunggu di postingan selanjutnya ya..

Bootcamp kali ini bisa merasakan sensasinya belajar dari 9 pagi sampai jam 12 malem (meski udah biasa sih haha) tapi bedanya kali ini belajar bareng bareng biasanya belajar sendirian, hasilnya ternyata belajar bareng bareng lebih mudah faham ketimbang belajar sendirian.

Yang jelas dari saya sendiri sudah dapet pengalaman banyak, teman baru, ujian nantinya kayak gimana, ketemu sama orang2 yang udah expert di bidang networking, ada yang dari singapura, australia juga ada dll. Luar biasa selama 9 hari bootcamp sekaligus ditambah acara Networkers Camp juga. Moga ilmu ini bisa bermanfaat buat gw kedepanya juga bisa kesempatan ikut ambil ujianya juga. Congratulations sekaligus ucapan terimakasih buat ID-Networkers yang udah bikin kegiatan yang bermanfaat ini. Jos gandosss pokoke kalian luar biasa 😀

kalian

Salam

Iklan

One thought on “Pengalaman Ikut CCIE Bootcamp Indonesia 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s